Kamis, 23 Februari 2012

Daftar Nama Tenaga Honorer yang Masuk DataBase BKD


Penerimaan CPNS- Tenaga Honorer Tetap Ikuti Seleksi


Pemerintah menetapkan mengangkat tenaga honorer menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Namun, mereka tetap harus mengikuti tes seleksi yang akan digelar secara nasional sebagaimana calon PNS lainnya.


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Azwar Abubakar mengatakan, seleksi ini diperlukan karena sebagian besar tenaga honorer yang bekerja saat ini tidak melalui tes kemampuan. Menurut dia, dalam waktu 2–3 tahun, pengangkatan tenaga honorer akan tuntas semua.

“Saya berprinsip semua tenaga honorer ini akan diperhatikan karena alasan kemanusiaan, tapi juga harus mempunyai kemampuan minimum, karena kita gunakan uang negara untuk membayarnya. Yang paling penting jangan menutup kesempatan untuk anak-anak yang masih fresh,” katanya seusai audiensi dengan PGRI mengenai Tenaga Honorer di Gedung Kemenpan dan RB kemarin. Menurut Menpan,tes itu sendiri akan terbagi antara pengujian kemampuan dasar dan kompetensi bidang. Pihaknya akan bekerja sama dengan konsorsium perguruan tinggi negeri untuk menyusun soal yang akan dijadikan alat ukurnya.

Dia menambahkan saat ini memang ada data 600.000 tenaga honorer,namun karena data itu tidak jelas maka akan diperiksa kembali.Menurut dia, data valid sulit didapatkan karena jumlahnya yang dinamis di mana tenaga honorer ini memang tidak digaji oleh pemerintah. Tenaga honorer yang akan diangkat, ujarnya, harus mau menempati daerah yang masih terbatas sumber daya manusianya. “Jujur saya katakan, jumlah guru di Indonesia ini sudah mengalahi di Jepang. Namun, jumlah ini tidak dibarengi dengan efektivitas.

Maka itu, mereka harus mau bekerja di tempat yang kosong atau mau ditempatkan sesuai dengan kebutuhan,”ujarnya. Ketua Umum PB Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistiyo menjelaskan, data yang sudah lengkap itu ialah untuk guru kategori satu yakni tenaga honorer yang mengabdi sejak 1 Januari 2006, bekerja di instansi pemerintah dan dibiayai APBN sebanyak 167.000 orang.

Tenaga honorer kategori satu ini, jelasnya,yang tahun ini akan diangkat menjadi PNS tanpa melalui tes seleksi, sedangkan tenaga honorer kategori dua yang juga bekerja di instansi pemerintah namun tidak digaji melalui APBN yang mencapai 600.000, akan diangkat melalui tes seleksi pada periode berikutnya dengan menggunakan APBN Perubahan.

Download Nomor Induk Tenaga Honorer ( NITH )

19 komentar

hanya sekedar mengingatkan Hati2 terhadap penipuan,,

Pak saya honorer pah non pns 2005 s/d 2013 honor kua 2010 s/d sekarang tapi pas pemberkasan k2 kemarin nama saya tidak masul pak,kyak mana solusinya pak

Saya tenaga honor dari dinas pendidikan,,saya mengajar di SD N 20.TJ.AYE,,,,Dari 2008 hingga sekarang,,,no NUPTK saya juga masih aktif....gimana cara menaftar kan ulang pak

pak saya ingin kerja di kantor instansi pemerintahan, jadi tenaga honorer dulu juga gak apa-apa ox pak,, tapi caranya gimana ya pak, mohon petunjuknya pak ?

bagaimana cara mendaftarkan Honor untuk bisa masuk ke database BKN/BKD min, mohon pencerahannya donk

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS 100% NYATA

ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA, HATI-HATI TEMAN TEMAN DARI POSTINGAN PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA BPK AIDU TAUHID SAMA BPK WARLI, YANG HANYA BISA DI PERCAYA POSTINGAN BPK DRS SIDIK KADARUSMAN DIREKTUR PENGELOLAH DATA DAN INFORMASI BKN PUSAT, NO HP BELIAU 0852-1400-0451.

KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Direktur pegelolah data dan informasi yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SIDIK KADARUSMAN selalu aktif 0852-1400-0451 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS 100% NYATA

ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA, HATI-HATI TEMAN TEMAN DARI POSTINGAN PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA BPK AIDU TAUHID SAMA BPK WARLI, YANG HANYA BISA DI PERCAYA POSTINGAN BPK DRS SIDIK KADARUSMAN DIREKTUR PENGELOLAH DATA DAN INFORMASI BKN PUSAT, NO HP BELIAU 0852-1400-0451.

KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Direktur pegelolah data dan informasi yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SIDIK KADARUSMAN selalu aktif 0852-1400-0451 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat
"Bismillahirahmanirahim

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
KISAH HIDUP SAYA
Nama saya Ayunda Honorer daerah Medan . Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil, itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si.. Beliau adalah Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS BKN PUSAT Jakarta..

Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.. dengan No.tlp: 0852-5552-2745 akhirnya saya bisa lulus CPNS 2016. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.

Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 0852-5552-2745 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.

Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . atau bisa lihat profil beliau di http://www.bkn.go.id/unit_kerja/aidu-tauhid ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih

Waalaikumsalam Wr. Wb"

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

GadingDevelopment.Tbk mempersembahkan Hunian APARTEMEN THE SPRING RESIDENCES "HARGA MULAI 200JUTAAN

1. BEST LOCATION

*45 Menit Ke Bandara Soekarno Hatta,
*20 Menit Ke pondok Indah Mall,
*10 Menit ke Stasiun Pondok Ranji,
*10 Menit dari akses Tol TB.Simatupang,
*Progres pembangunan MRT Lebak Bulus ciputat,
*Progres Pembanguna Tol JOR 2 , pintu masuk Tol Pamulang.

2. MARKET INVESTASI (SEWA)

*UNIVERSITAS UIN JAKARTA -+8000 Mahasiswa/ semester
*UNIVERSITAS PAMULANG -+10.000 Mahasiswa/ semester
*UNIVERSITAS TERBUKA

3. 6 PILIHAN INVESTASI

*STUDIO
*1 BEDROOM
*2 BEDROOM
*3 BEDROOM
*SOHO / KANTOR+HUNIAN
*RUKO / KIOS

4.PROMO OKTOBER
*MOBILIO Atau AYLA
*NMAX

5. MANFAAT INVESTASI APARTEMEN

*Cash flow Rent(sewa) 3jt s/d 4jt/bln atau 36jt s/d 48jt/tahun.
*Capital gain prosentase kenaikan nilai investasi mulai dari 30% momentum.
*Property adalah satu satunya Investasi yg di kendalikan oleh Anda.
*Satu satunya Investasi yg lebih tinggi dari Inflasi terutama dilokasi yang strategis.

Salam Sukses Berinvestasi.
HUBUNGI CONSULTAN KAMI :
WA/TLPN : 085946871032
INVESTASI PROPERTY INDONESIA

GadingDevelopment.Tbk mempersembahkan Hunian APARTEMEN THE SPRING RESIDENCES "HARGA MULAI 200JUTAAN

1. BEST LOCATION

*45 Menit Ke Bandara Soekarno Hatta,
*20 Menit Ke pondok Indah Mall,
*10 Menit ke Stasiun Pondok Ranji,
*10 Menit dari akses Tol TB.Simatupang,
*Progres pembangunan MRT Lebak Bulus ciputat,
*Progres Pembanguna Tol JOR 2 , pintu masuk Tol Pamulang.

2. MARKET INVESTASI (SEWA)

*UNIVERSITAS UIN JAKARTA -+8000 Mahasiswa/ semester
*UNIVERSITAS PAMULANG -+10.000 Mahasiswa/ semester
*UNIVERSITAS TERBUKA

3. 6 PILIHAN INVESTASI

*STUDIO
*1 BEDROOM
*2 BEDROOM
*3 BEDROOM
*SOHO / KANTOR+HUNIAN
*RUKO / KIOS

4.PROMO OKTOBER
*MOBILIO Atau AYLA
*NMAX

5. MANFAAT INVESTASI APARTEMEN

*Cash flow Rent(sewa) 3jt s/d 4jt/bln atau 36jt s/d 48jt/tahun.
*Capital gain prosentase kenaikan nilai investasi mulai dari 30% momentum.
*Property adalah satu satunya Investasi yg di kendalikan oleh Anda.
*Satu satunya Investasi yg lebih tinggi dari Inflasi terutama dilokasi yang strategis.

Salam Sukses Berinvestasi.
HUBUNGI CONSULTAN KAMI :
WA/TLPN : 085946871032
INVESTASI PROPERTY INDONESIA

saya tenaga honorer dr luar kota tp sekarang saya tinggal d lampung tengah.dan saya sudah 10 tahun jd tenaga honorer. tolong dong pemerintaha lampung tengah agar saya di permudah dapat diterimah kerja lagi... agar SK saya bisa d lanjutkn d lampung tengah.

CERITA INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS , Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian dan bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman2 Kasi saran dan Semangat.
Alhamdulilla akhirnya saya jd PNS Terimakasih kepada Bpk. Drs Iwan Hermanto Soetjipto, di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah NIP dan SK Saya Tahun ini Bisa keluar.Teman Teman2 yg ingin seperti Saya, Anda bisa mencoba Hubungi, Bpk Drs Iwan Hermanto Soetjipto, M.INF.Sys. No Tlp; 085222372425 beliau selaku Direktorat Pengolahan data di Bkn pusat. Muda2an bpk masih mau membantu anda.
''Bagikan ke Teman-teman yg membutuhkan...

CERITA INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS , Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian dan bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman2 Kasi saran dan Semangat.
Alhamdulilla akhirnya saya jd PNS Terimakasih kepada Bpk. Drs Iwan Hermanto Soetjipto, di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah NIP dan SK Saya Tahun ini Bisa keluar.Teman Teman2 yg ingin seperti Saya, Anda bisa mencoba Hubungi, Bpk Drs Iwan Hermanto Soetjipto, M.INF.Sys. No Tlp; 085222372425 beliau selaku Direktorat Pengolahan data di Bkn pusat. Muda2an bpk masih mau membantu anda.

Sy sdh 10 thn mengabdi honorer..pas pengurusan data k2 nama sy tdk keluar..

Dwi,saya sudah berulang kali ikut cpns,dn sudah masuk tenaga k2,sekarang saya sudah menjadi guru bakti selma 13 tahun,di daerah terpencil aceh timur,saya berharap ad solusi untuk saya,trimakasih.


EmoticonEmoticon