Home » , , » Cerpen Anak Bangsa

Cerpen Anak Bangsa


Cerpan  Luapan Kegembiraan Membawa Petaka

          Ulangan umum semester genap telah usai dan hari kenaikan kelas dilaksanakan .Sejak pagi aku sudah siap menghantarkan ibu untuk mengambil rapotku .Aku merasa dapat soal- soal dengan benar . Kegembiraan ku mencapai puncaknya saat aku melihat hasil belajarku. Disana tertera rangking satu. Aku pulang segera ingin menunjukkan rapotku kepeda kakakku dan adikku.
          Luapan kegembiraanku mengakibatkan kekurangan kewaspadaanku dijalan. Saat aku menyeberang jalan, dari arah samping melintas sebuah becak yang berisi dagangan dari pasar. Dan braaak…..,,, Aku tertabrak dari samping. Karuan saja aku terpelanting.” Maaf saya nggak lihat “ kata tukang becak basa basi sambil menolongku. “ Hueh dasar tukang becak segini cantiknya masa nggak kelihatan. Akhirnya aku harus menginap dirumah sakit …………………………………………………………………….........




Lanjutkan cerpen ini sebanyak 150 kata lagi. Bagi siswa diganti “ segini gantengnya ko nggak kelihatan”.


Anda Pasti Bisa !

0 comments:

Posting Komentar

Ads Top

Facebook

https://www.facebook.com/eko.riyadi.92123
Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Stats

Blog Archive

Cari Blog Ini

Blog Archive

Flickr

Facebook

https://web.facebook.com/ekostereo

Advertising

SDN MALAKA JAYA 08

SELAMAT DATANG DI SEKOLAH RAMAH ANAK

Pages

Popular Posts