Home » , , » Hasil Pertemuan dg BKD DKI Jakarta, 03-03-2014

Hasil Pertemuan dg BKD DKI Jakarta, 03-03-2014

https://www.facebook.com/groups/fkgb.dki/
‪#‎News‬ Update,
Hasil Pertemuan dg BKD DKI Jakarta, 03-03-2014 :

1. Pertemuan dilakukan bersama Kusubag Kepegawaian dan jajarannya di Ruang Rapat Utama (BKD) DKI Jkt, mulai sekitar pkl. 10.00 s/d 11.30 wib

2. Progress terkait tindak lanjut penyelesaian GB DKI sudah dan sedang dilakukan koordinasi dengan Kemenpan dan Kemdikbud, agar sesuai rencana.. nanti pd Bulan Juni/Juli seluruh GB DKI dapat diakomodir dlm mengikuti Test Seleksi CPNS 2014, utk menentukan mereka2 yg masuk pada tahap-1 (2014) dan mereka2 yg masuk tahap ke-2 (2015)

4. Kami bertemu langsung dan berdialog dgn Kasubag Kepegawaian BKD DKI Jkt, dan jajaranya.. utk mengetahui progres dan tindak lanjut dr penyelesaian GB DKI Jkt, agar semakin cepat. Mengingat rata2 usia kita tidaklah muda lagi.. dan mendekati usia kritis.

5. Kami berdialog panjang lebar dgn Kasubag Kepagawaian BKD DKI Jkt dan jajarannya, krn biar bagaimana pun beliau2 lah yang bekerja.. beliau2lah yg lebih tahu dan mengerjakan trkait ttg data2 GB DKI Jkt, bukan org lain.. Hal ini kami lakukan, bercermin pd masa lalu bahwa salah satu hambatan yg ada berada pd level menengah, yg terlibat langsung dlm penanganan dokumen pegawai.

6. Bahwa Kasubag Kepegawaian dan jajarannya, mulai menindak lanjuti atas apa yang telah di sampaikan Bpk. Menpan kpd Kepala BKD DKI Jkt. Agar permasalahan GB DKI Jkt, segera terselesaikan.

Oleh karena itu, kami mengajak kepada semua pihak, baik Pengurus maupun anggota, dalam hal ini teman2 semua.. Keluarga Besar Guru Bantu DKI Jkt, MARI BERSATU PADU.. KITA KAWAL BERSAMA2.. JANGANLAH TERPECAH BELAH, agar apa yang kita cita2kan, sesegera mungkin dapat kita capai.. Amiinn..


http://diajakbisasuksesdbs.blogspot.com/2013/03/nith-nomor-induk-tenaga-honorer.html

0 comments:

Posting Komentar

Ads Top

Facebook

https://www.facebook.com/eko.riyadi.92123
Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Stats

Blog Archive

Cari Blog Ini

Blog Archive

Flickr

Facebook

https://web.facebook.com/ekostereo

Advertising

SDN MALAKA JAYA 08

SELAMAT DATANG DI SEKOLAH RAMAH ANAK

Pages

Popular Posts