Home » » DO'A DO'A MABRUR

DO'A DO'A MABRUR


DO’A DO’A
Tulislah "Aamiin" jika doa ini juga doa anda.
1.      Ya Allah.
Bukakanlah kepada kami.
Pintu-pintu kebaikan.
Pintu-pintu keselamatan.
Pintu-pintu kesehatan.
Pintu-pintu kenikmatan.
Pintu-pintu keberkahan.
Pintu-pintu kekuatan.
Pintu-pintu cinta sejati dan jodoh.
Pintu-pintu kasih sayang.
Pintu-pintu rezeki.
Pintu-pintu ilmu yang bermanfaat.
Pintu-pintu ampunan-Mu.
Dan pintu-pintu ridha menuju Surga-Mu.
Aamiin ya Rabbal'alamiin.


2.      Ya Allah yang Maha Kaya lagi Maha Pemurah.
~Lancarkanlah usaha kami.
~Lancarkanlah study kami.
~Bebaskanlah kami dari hutang.
~Bebaskanlah kami dari masalah.
~Bebaskanlah kami dari penyakit, &
~Tambahkanlah rizki kami.
Aamiin ya Rabbal'alamiin.


3.       Ya Allah, jika rejeki kami sulit mohon mudahkanlah, jika rejeki kami jauh dekatkanlah,jika dia diatas langit turunkanlah. Aamiin
 
4.       DO'A AGAR HIDUP SUKSES.

Bagi yang membaca status ini sempatkanlah menulis Aamiin di komentar.

Ya Allah.
jadikanlah awal hari ini sebagai kebaikan,tengahnya sebagai keberuntungan dan akhirnya sebagai kesuksesan.

Ya Allah.
jadikan pula awalnya sebagai rahmat, tengahnya sebagai nikmat dan akhirnya sebagai kemuliaan dan ampunan.

Aamiin.

DREAM, PRAY N ACTION.

5.       Ya Rabb, sukseskanlah kami hari ini. lancar dalam usaha kami, jodoh kami, study kami dan berilah kami rezki banyak yang tanpa terduga sebelumnya. aamiin.

6.      Tulislah aamiin yang sempat melihat foto ini.

Ya Rabb, jadikanlah anak2 kami yang hafal Quran ini menjadi orang2 sukses dalam jodoh, karir, study dan rezki yang melimpah.

Ya Rabb, jadikanlah anak-anak kami serta yang mengaamiinkan doa ini bisa seerti mereka, bisa hafal quran di usia remaja serta mampu untuk selalu mengamalkannya. aamiin.

7.      Ya Allah,ampuni dosa kami&dosa kedua orang tua kami,sayangi mereka sebagaimana mereka menyayangi kami diwaktu kecil

8.      Ya Allah berikan lah petunjuMu untuk hambaMu yang dalam kesulitan.

9.      Ya Allah jadikan kami hamba yang selalu mengingat-Mu baik dlm keadaan senang dan susah

10.  Ya Rabb ampunilah:

> Orangtua kami
> anak2 kami
> saudara/i kami
> guru2 kami.
> orang2 terdekat kami.
> muslimin muslimat dan
> Para jamaah yang turut meng-aamiin-kan doa ini.

Aamiin ya Rabbal'alamiin.

11.  Imam An Nawawi berkata, 'Afaf dan ‘iffah bermakna menjauhkan & menahan diri dari hal yg tdk diperbolehkan. Sedangkan al ghina adalah hati yg selalu merasa cukup dan tidak butuh pd apa yg ada di sisi manusia.(Syarh Muslim)

Do’a yg selalu dipanjatkan Nabi SAW:

“Allahumma inni as-alukal huda wat tuqo wal ‘afaf wal ghina”

Ya Allah, aku meminta pada-Mu petunjuk, ketakwaan, diberikan sifat ‘afaf dan ghina (HR. Muslim)

Silahkan di bagikan di halamanmu agar semakin banyak yang turut serta serta termotivasi untuk melaksanakan pesan kebaikan ini. semoga kebaikan yang kita lakukan akan memudahkan jalan ke syurga kelak. aamiin.

12.  Ya Allah Cabutlah keresahan duniawi pada hati kami & sadarkan segera diri kami bahwa Akhiratlah kebahagiaan yg hakiki. aamiin.

13.  Ya Allah,berkahilah kami dlm rezeki yg telah Engkau limpahkan kpd kami& peliharalah kami dr siksa neraka. aamiin.

14.  Ya Rabb, jadikanlah dhuha dan sedekah yang telah kami lakukan akan menambah keberkahan hidup, terbukanya pintu rezki,jodoh, datangnya ketentraman hati dan terkabulnnya segala hajat
kami.

15.  Ya Rabb,sembuhkanlah yang sedang sakit, temukanlah jodohnya bagi yang belum menikah dan kabulkanlah segala hajat2 doa mereka ini.aamiin.

16.  NASEHAT ROSULULLAH KEPADA AISYAH

Aisyah r.a meriwayatkan : Rasulullah SAW bersabda, “Hai Aisyah, aku nasihatkan kepada kamu. Hendaklah kamu sentiasa mengingat nasihatku ini. Sesungguhnya kamu akan sentiasa di dalam kebajikan selama kamu mengingati nasihatku ini…”

Isi nasihat Rasulullah kepada Aisyah adalah : “Hai Aisyah, peliharalah diri kamu. Ketahuilah bahwa sebagian besar daripada kaum kamu (kaum wanita) adalah menjadi kayu api di dalam neraka”.

Diantara sebab-sebabnya ialah mereka itu :

a) Tidak dapat menahan sabar dalam menghadapi kesakitan (kesusahan) ~ yaitu tidak sabar apabila ditimpa musibah

b) Tidak memuji Allah Ta’ala atas kemurahan-Nya ~ yaitu apabila dikaruniakan nikmat dan rahmat tidak bersyukur.

c) Mengkufurkan nikmat ~ yaitu menganggap nikmat bukan dari Allah

d) Membanyakkan kata-kata yang sia-sia ~ yaitu banyak bicara yang tidak bermanfaat.

Wahai Aisyah, ketahuilah :

(a) Bahwa wanita yang mengingkari kebajikan (kebaikan) yang diberikan oleh suaminya, maka amalannya akan digugurkan oleh Allah

(b) Bahwa wanita yang menyakiti hati suaminya dengan lidahnya, maka pada hari kiamat Allah menjadikan lidahnya tujuh puluh hasta dan dibelitkan di tengkuknya.

(c) Bahwa isteri yang memandang jahat (menuduh atau menaruh sangkaan buruk terhadap suaminya), maka Allah akan menghapuskan muka dan tubuhnya pada hari kiamat.

(d) Bahwa isteri yang tidak memenuhi kemauan suaminya di tempat tidur atau menyusahkan urusan ini atau mengkhiananti suaminya, maka akan dibangkitkan Allah pada hari kiamat dengan muka yang hitam, matanya kelabu, ubun-ubunnya terikat kepada dua kakinya di dalam neraka.

(e) Bahwa wanita yang mengerjakan sholat dan berdoa untuk dirinya tetapi tidak untuk suaminya, maka akan dipukul mukanya dengan sholatnya.

(f) Bahwa wanita yang dikenakan musibah ke atasnya lalu dia menampar-nampar mukanya atau merobek-robek pakaiannya, maka dia akan dimasukkan ke dalam neraka bersama dengan istri nabi Nuh dan istri nabi Luth dan tiada harapan mendapat kebajikan syafaat dari siapa pun.

(g) Bahwa wanita yang berzina akan dicambuk dihadapan semua makhluk di neraka pada hari kiamat, tiap-tiap perbuatan zina dengan delapan puluh kali cambuk dari api.

(h) Bahwa istri yang mengandung ( hamil ), baginya pahala seperti berpuasa pada siang harinya dan mengerjakan qiamullail pada malamnya serta pahala berjuang fi sabilillah.

(i) Bahwa istri yang bersalin ( melahirkan ), bagi tiap-tiap kesakitan yang dideritainya diberi pahala memerdekakan seorang budak. Demikian juga pahalanya setiap kali menyusukan anaknya.

(j) Bahwa wanita apabila bersuami dan bersabar dari menyakiti suaminya, maka diumpamakan dengan titik-titik darah dalam perjuangan fisabilillah.

Semoga para istri kita dapat mengambil nasihat Rasulullah kepada Aisyah ini di dalam kehidupan mereka. Namun kita sebagai suami hendaklah selalu mendoakan agar ahli-ahlia (istri-istri) kita bersifat seperti istri-istri Nabi SAW, serta kita hendaklah juga selalu memaafkan kesalahan dan kekhilafan mereka.

Semoga kita akan menjadi ahli syurga beserta para istri, anak dan keluarga kita yang lain. aamiin.

Silahkan Klik "Like dan Bagikan" di halamanmu agar semakin banyak sahabat-sahabatmu ikut berdoa, membaca pesan ini dan terpacu mengamalkannya, semoga kita senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT. aamiin.

17.  Ya Rabb, sukseskanlah kami hari ini. lancar dalam usaha kami, jodoh kami, study kami dan berilah kami rezki banyak yang tanpa terduga sebelumnya. aamiin.

18.  Ya Allah jadikan kami hamba yang selalu mengingat-Mu baik dlm keadaan senang dan susah

19.  Ya Allah Cabutlah keresahan duniawi pada hati kami & sadarkan segera diri kami bahwa Akhiratlah kebahagiaan yg hakiki. aamiin.

20.  Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan lindungilah kami dari azab neraka (QS 2:201). aamiin.


0 comments:

Posting Komentar

Ads Top

Facebook

https://www.facebook.com/eko.riyadi.92123
Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Stats

Blog Archive

Cari Blog Ini

Blog Archive

Flickr

Facebook

https://web.facebook.com/ekostereo

Advertising

SDN MALAKA JAYA 08

SELAMAT DATANG DI SEKOLAH RAMAH ANAK

Pages

Popular Posts