Home » » KATA KATA MUTIARA

KATA KATA MUTIARA



Kalau setiap sikap dan perkataan yang tidak enak, dimasukan ke hati, kapa bahagianya hidup ini.. lapang dada itu nyaman.

Siapapun yang mengenal Alloh Yang Maha Besar tidak akan membesarkan diri, tidak akan kagum terhadap pangkat jabatan para pembesar duniawi.

Ujian hidup ini tidak dirancang untuk menghancurkan hati kita, melainkan untuk membersihkan dan mengangkat derajat, bersabarlah.

Mari kita sembunyikan kebaikan kita sebagaimana kita menyembunyikan aib aib kita.

Sahabatku, Walaupun dihina sebanyak apapun orang, tidak akan menjadi hina bila Alloh mengangkat dan memuliakan hamba-Nya.

Orang yang sibuk mencari kesalahan orang lain, pasti sulit memperbaiki diri sendiri, karena tidak sempat melihat kekurangan diri.

Tugas kita adalah meluruskan niat sing ikhlas, sempurnakan ikhtiar dijalan Alloh dan tawakkal pasrahkan kepada yang maha menentukan.

Assalamualaikum sahabatku yang murah senyum, ayoo.. kalau ada yang berkata jelek kepada kita, kita balas dengan senyum yang tulus.

Ikhtiar yang tidak dibimbing Alloh seperti orang yang berjalan tapi mata, telinganya tertutup pasti sengsara mudah celaka dan tidak sampai tujuan.

Bahaya terbesar dalam hidup ini adalah bila tidak mau bertobat, padahal tobatlah gerbang ketenangan, jalan keluar dan pertolongan yang tidak disangka.

Hati ini di bolak-balik oleh Alloh, maka terus perbanyak ingat dan menyebut asma Alloh, niscaya akan diberi ketenangan.

Ayoo kita berterimakasih atas sekecil apapun kebaikan orang, tapi jangan mengharap ucapan terimakasih atau sebesar apapun kebaikan kita.

Sibuk mengingat dan menyebut kebaikan diri, akan mengotori hati, menghilangkan pahalanya dan membuat orang lain tidak suka.

Bila motivasi kita adalah memberikan yang terbaik tanpa pamrih.. Niscaya akan selalu bahagia dan selalu semangat beramal..

Assalamu'alaikum sahabatku, mari pastikan lisan kita tidak ada kata kata menghina, Memfitnah , dan menghujat orang lain, setuju?

Tenang dan jernih dalam menghadapi persoalan, niscya akan lebih jadi solusi daripada panik dan mendramatisir.

0 comments:

Posting Komentar

Ads Top

Facebook

https://www.facebook.com/eko.riyadi.92123
Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Stats

Blog Archive

Cari Blog Ini

Blog Archive

Flickr

Facebook

https://web.facebook.com/ekostereo

Advertising

SDN MALAKA JAYA 08

SELAMAT DATANG DI SEKOLAH RAMAH ANAK

Pages

Popular Posts